Tempat dapat Duit Rp 1-94 Triliun hanya butuh waktu 1 jam

SPESIAL DUKUN PESUGIHAN

DANA GAIB ASLI JAWA PESUGIHAN UANG BALIK TERPERCAYA DI INDONESIA PESUGIHAN DANA GAIB HALAL RAHASIA DANA GAIB, CARA MENDAPATKAN PINJAMAN GAIB, PROSES PINJAMAN GAIB, RITUAL DANA GAIB, PESUGIHAN DANA GAIB, MEMBER DANA GAIB, DLL

CARA MENDATANGKAN DANA GAIB DI DUNIA NYATA

TEMPAT PESUGIHAN CEPAT KAYA TERPERCAYA DARI Kyai Hj. Gusmalik SALAH SATU DUKUN TERSAKTI DI INDONESIA | UNTUK KONSULTASI LANGSUNG DENGAN KYAI HJ. GUSMALIK CALL : 0852-1967-8749
https://tempatpesugihancepatkaya.blogspot.com/
 uang gaib
Tempat Pesugihan Dana Gaib Solusi Cepat Kaya - Bagi yang ingin melakukan pesugihan Cepat Kaya ini, syaratnya harus membayar mahar yang nantinya akan dibelikan sesaji, harga maharnya berbeda-beda, tergantung tingkat pesugihan mana yang diambil

MAHAR:
TINGKAT 3= UNTUK HASIL 100 JT SAMPAI 500 JT, MAHAR IKHLAS RP.1,000,000 

TINGKAT 2= UNTUK HASIL 1 MILYAR, MAHAR IKHLAS RP.2,500,000

TINGKAT 1= UNTUK HASIL 2 MILYAR,  MAHAR IKHLAS RP.4,000,000

TINGKAT KERAMAT (KHODAM JIN KAYA RAYA) MAHAR IKHLAS RP.5,500,000

Maaf jika biaya tersebut memberatkan, tetapi biaya tersebut wajib, dikarenakan biaya tersebut digunakan untuk membeli berbagai keperluan ritual. Mulai dari ritual awal, yaitu ritual singkronisasi yang saya lakukan.

Perbedaan antara mahar tingkat keramat 1, 2,3 adalah kecepatan penarikan dana dan jumlah yang di hasikan

Saya tidak bisa menyebutkan nominal secara pasti hasil uang yang akan di dapatkan dari pesugihan dana gaib terpercaya ini, karena setiap orang memiliki kerejekian yang berbeda.

Contoh : pak agus memaharkan pesugihan tingkat 1 dan mendapatkan uang sebesar 2 milyar. Sedangkan pak fardi memaharkan pesugihan tingkat 2 tetapi dana yang di hasilkan juga 2 milyar . Kenapa bisa begitu, karena mungkin rejeki ghoib yang dimiliki oleh bapak agus lebih besar. Jadi andaikan pak fardi memaharkan pesugihan tingkat 1, pasti hasilnya akan lebih besar lagi.

Proses ritual penarikan uang hanya memakan waktu 1-2 Jam (tata cara akan di jelaskan setelah memaharkan), di waktu ritual, pasti anda akan mendapat tanda-tanda ghoib, tanda tanda itu berupa bisikan / sentuhan / bahkan penampakan. Anda dimohon untuk tetap tenang dan menghormati jin tersebut, karena jin tersebut tidak akan mencelakakan anda, melainkan akan memberitau kapan dana ghaib itu bisa di ambil

Setelah anda mendapatkan tanda-tanda ghoib tersebut, maka anda tinggal menunggu sampai hari yang sudah di sepakati tersbut. (lamanya dana tersebut cair sesuai dengan tingkatan yang anda ambil

                     DUKUN PESUGIHAN CEPAT KAYA TERPERCAYA DI INDONESIA

Rata-rata durasi pencairan uang :
SATU JAM DANA/UANG LANGSUNG CAIR DI REKENING

INGAT!!! uang yang di dapat adalah uang ghoib, bukan uang dunia nyata. Maksudnya adalah, setelah durasi waktu tertentu, maka uang tersebut akan hilang. Biasanya uang ghoib akan hilang di hari ke 60. Maka sebelum uang tersebut hilang, lebih baik anda masukan dulu ke bank atau di belanjakan.

Saya disini tidak bisa menjamin keberhasilan 100%, karena banyak pasien saya yang berhasil, tapi ada juga yang gagal. Biasanya kegagalan terjadi karena pada saat proses ritual, pasien kaget dan lari, atau pasien kurang konsentrasi dalam ritual malah memikirkan hal yang lain.

Ritual dapat di ulang, maksimal 1 kali dalam 1 tahun dan maksimal 3 kali. Jadi kalau anda gagal 1 kali, berarti anda masih bisa melakukan pesugihan lagi di tahun selanjutnya.

Untuk pemesanan Dukun Pesugihan Dana Gaib, sertakan nama, alamat, umur (min 17), tanggal/bulan/lahir, tempat lahir.

Kalau mau tanya-tanya dulu juga tidak apa-apa.
SMS atau Hub. KYAI HJ. GUSMALIK di No: 0852-1967-8749

BERIKUT PENGAKUAN TULUS DARI MEMBER KAMI

WATI DARI MALAM

 TESTIMONI 

 Syukur Alhamdulillah Saya Ucapkan Banyak Banyak Terima Kasih Kepada Beliau Kyai Hj Gus Malik Karna Saya Sudah Bisa Melunasih Hutang Hutang Saya Di Bank Saya Tidak Perna Menyangka Bisa Dapat Solusi Seperti Ini Hasil Pesugihan 800 Juta Dan Keluarga Kecil Saya Bisa Merasakan Perubahan Nasib Berkat Bantuan Dari Kyai HJ.Gus Malik Salam Sekses Selalu Kyai Semoga Sehat Selalu.

PAK YUSUF SEKELUARGA DARI JAMBI

 TESTIMONI
Terima Kasih Dengan Bantuan Program Ini Saya Yusuf Sekeluarga Sudah Bisa Hidup Tenang Menjalani Kehidupan Baru, Alhamdulillah Dengan Masuk Angota Member Pencairan Dana Gaib Kyai Hj Gus Malik Betul Betul Saya Rasakan Dengan Jumlah 1 Milyar Langsung Masuk Di Rekening Buku Tabungan Sya. Sekali Lagi Terima Kasih Kepada Kyai Hj Gus Malik.

PARIDA DARI JEPARA JAWA TENGA 

 TESTIMONI

Assalamu Alaikum  Pertama Tama Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Kyai Hj Gus Malik, Hasil Pencairan Uang 500 Juta ini Saya Sangat Berterima Kasih Tanpa Bantuan Program Dari Kyai hj.gus malik Kami Mungkin Sudah Tidak Punya Rumah Lagi Akibat Disita, Kebangkrutan Usaha Kemarin Sangat Memberangkatkan Kami Sekeluarga Namun Sekarang Uang Hasil Pencairan Ini Sangat Membantu Perubahan Nasib Kami Sekeluarga Hormat Kami Kepada Pak Kyai Semoga Diberi Kelancaran Urusanya & Sehat selalu AMIN, Supaya Bisa Membantu Orang Yang Membutuhkannya.

PAK. DARTONO DARI SURABAYA

 TESTIMONI
Assalamu Alaikum Pak Kyai HJ.Gus Malik.... Saya Pak Dartono Dari Surabaya Saya Tidak Memperlihatkan Kesombongan Dengan Hal Ini, Hanya Ingin Memperlihatkan Buktinyata Kepada Masyarakat Bahwa Uang Giab Itu Benar Benar Ada Dan Saya Sudah Mencairkan Uang 1 Milyar Yang Saya Minta Kepada Kyai Untuk Meneruskan Usaha Saya Yang Sedang Bangkrut, Saya Hanya Ingin Menyampaikan Terima Kasih Walaupun Awalnya Saya Sangat Ragu Dan Tidak Yakin Sama Kyai Yang Namanya Uang Gaib, Tidak Salah Saya Minta Bantuan Kepada Kyai Karna Sudah Terbukti Nyata Oleh Pesugihan Yang Kyai Tawarkan, Tidak Salah Saya Mengirim Uang 1 Juta 750 Ribu Sebagai Bentuk Mahar Ternyata Hasilnya Betul Betul Ada, Anda Adalah Orang Yang Bisa Di Percaya Segala Bentuk Perkataan kyai Dan Tindakan kyai Betul-Betul Terbukti Nyata Bukan Cuma Omongan Saja, Saya Mengucapkan Banyak Terima Kasih Atas Bantuan Yang Kyai Berikan Kepada Saya, Terima Kasih Kyai Hj Gus Malik WASSALAM....? 

TESTIMONI KYAI HJ.GUS MALIK

 TESTIMONI
 TESTIMONI
 TESTIMONI
 TESTIMONI

Share:

ONLINE

Total Tayangan Halaman

Translate

Postingan Populer




PESUGIHAN